Perkembangan teknologi smartphone berbasis android mantap ini udah berkembang dengan sangat pesatnya. Bentuk perkembangannya itu seorang diri telah merambah keberbagai sudut pandangan. Beragam operasi dengan manfaat yang bermacam - macam telah besar tersedia diPlaystore. Nah, hisab anda pecandu manga yang menggunakan smartphone android, lalu 5 Operasi Baca Manga Terbaik dalam Android:



5 Aplikasi Menuturkan Manga Terbaik di Android

1. MangaIndo

Dengan tampilan interface yang unik, MangaIndo bermain berbeda mulai aplikasi lainnya. Aplikasi yang ada juga tersedia dalam tujuh bahasa bertentangan, yakni kaidah Inggris, Vietnam, China, Spanyol, Italia, serta Belanda. Terdapat ribuan manga yang tersedia di dalamnya, seperti manga yang selagi populer sekarang, Naruto dan One Piece, dari 24 sumber manga berbeda.

2. Manga Watcher



Aplikasi yang ada pernah ada di PlayStore namun Google pencari mencabutnya karena tidak ada pengawasan untuk manga dengan babak porno (atau biasa dikenal sebagai hentai). Kesengitan teknologi tidak terbantahkan sehingga pengguna tetap dapat menggunakannya dengan men-download file apk untuk alat Android-nya.

3. Viz Manga

Memang penggunaan yang mono ini bisa diunduh berdasar pada gratis, namun, bila ingin berlangganan komik yang Anda sukai ada upah yang kudu dikeluarkan. Meskipun demikian, terdapat pilihan preview yang bisa dilihat terlebih dahulu sebelum memutuskan melanggani.

4. Manga Meow

Luar biasa dengan rekayasa lain yang menyediakan manga dalam struktur list tradisional, Manga Meow membuatnya lebih menarik menggunakan baca komik bahasa indonesia menggunakan cover dari komik cetaknya dalam pilihan Library-nya. Asiknya lagi, komik yang telah dibaca secara online bisa kembali dibaca dalam keadaan offline

5. Mango

Mango merupakan operasi pembaca manga dengan semakin dari 9. 000 komik edisi all in one. Dahulu, terdapat dua bentuk dari penggunaan ini, dapat di-download dengan perantara nabi Play Store dan melalui website milik mereka. Tentu seperti Manga Watcher, Google kemudian menyabot aplikasi yang ada di PlayStore, sehingga waktu ini hanya tersedia melalui web - web resmi tersebut.