“Bunga Yang Terluka” menjadi satu-satunya drama seri dari Turki yang kini menghiasi layar kaca ANTV. Serial ini memang merupakan satu-satunya serial dari negeri Turki yang sempat berjaya beberapa waktu yang lalu. Dengan pengalaman meraih cukup banyak penonton dari serial Efsun dan Bahar serta Cansu dan Hazal 2, ANTV jadwal bunga yang terluka antv kembali menyuguhkan akting menawan dari para pemain Bunga Yang Terluka yang akan menemani malam hari anda.

Anda akan menyaksikan bagaimana sosok Eylul yang sesuai dengan judul serial ini yaitu Bunga Yang Terluka akan mengalami banyak masalah berat dalam hidupnya dan membuat hidupnya terluka. Salah satu penderitaan yang dijalaninya adalah hidup terpisah dari keluarganya karena ia dibuang ke sebuah panti asuhan oleh sang Ibu bernama Mesude. Mesude memang mengambil langkah yang cukup tepat meksi terlihat kejam, yaitu untuk melindungi masa depan anak putrinya itu dengan membawanya keluar dari rumah dimana ia tinggal bersama ayah tirinya yang sering tidak sopan. Pindahnya Eylul ke panti asuhan bisa membuatnya cukup lega, karena suasananya berbeda dengan di rumahnya sendiri yang seperti neraka setiap harinya.

Mungkin, ini bedanya drama Turki dan India. Kita masih ingat drama seri “Gangaa” dimana gadis ini ditaruh di sebuah panti asuhan, hanya untuk mendapatkan perlakuan yang tak manusiawi. Nantinya anda akan bisa melihat bagaimana Eylul bisa mendapatkan kasih sayang yang baru dari teman-teman dan ibu kepala panti asuhan yang memiliki hati yang baik bernama Feride. Sinopsis Bunga Yang Terluka selanjutnya akan menjadi lebih seru hingga episode terakhirnya. Ada dua inti cerita sinopsis Bunga Yang Terluka. Pertama, perjalanan Eylul dan rekan-rekannya yang ingin membongkar kedok ayah tiri Eylul yang sebenarnya adalah penjahat.

Hubungan cinta yang terjalin antara Feride dan Toprak adalah kisah lain yang mendapatkan porsi yang cukup besar dalam drama ini. Nantinya anda akan melihat sosok orang ketiga yang ingin mengacaukan hubungan mereka, yaitu Defne. Memang, ada beberapa bumbu-bumbu cerita yang hadir dalam sinopsis drama ini seperti kisah ibu dari Eylul, Mesude, yang menahan penderitaan setelah menikah lagi. Lalu ada pula kisah-kisah seru dari teman-teman Eylul seperti Songul, Cemre, dan Kader. Mereka semua berada di panti asuhan tersebut dengan alasan yang berbeda-beda. Ada yang pernah tumbuh sebagai anak dalam keluarga kaya tetapi frustasi setelah sang ayah bunuh diri, ada pula yang ditemukan di antara tumpukan karung roti.



Serial yang tidak terlalu rumit dalam alur ceritanya ini memang tidak seperti serial Turki lainnya. Bunga Yang Terluka bisa anda saksikan hingga akhir ceritanya nanti di ANTV setiap Senin hingga Jumat. Serial Bunga Yang Terluka hadir untuk memberikan variasi jadwal acara ANTV yang selama ini banyak diisi oleh serial India seperti Anandhi, Thapki, Gopi, Lonceng Cinta, Mohabbatein, dan Ashoka.