Nah setelah kalian mengetahui Cara Beternak Angsa Petelur Yang Baik Dan Menguntungkan sekarang kita tinggal belajar gimana menetaskan telur bebek yang baik dan benar. Dalam hal yang ada sebenarnya aturan penetasan telur bebek kental sama secara pelaksanaan penetasan telur di dalam ayam. selama perbedaan primer antara 2 spesies yang ada diperhitungkan.

Jika agan-agan rongseng ingin usaha ayam petelur bisa memerhatikan peluang tenggang budidaya mandung petelur

Krena telur itik bebek semakin besar dari telur mandung, sebaiknya penataan baki pantas dirancang untuk mengakomodasi luasan yang lebih besar. Telur dari belibis umum laksana Pekins menitikberatkan 28 perian untuk merentas. Telur mulai Muscovy meliwis menetas di waktu lebih kurang 35 hari setelah penyusunan.

Ketika sekitar besar telur itik kudu menetas, inkubator meainpenetas.info besar komersial (setter) & penetas rata-rata digunakan. Pekin telur bebek disimpan untuk setter selama 25 tarikh dan lantas ditransfer pada hari 25 dimana merencanakan tetap mencapai berbatas menetas saat hari ke-28.

Telur mengacu pada otomatis bakal menetas sementara di setter (biasanya tiap-tiap jam). Metode dan kondisi dasar utk penetasan telur itik ialah sebagai bersama-sama

Perbedaan yang mencolok hanyalah masalah saat atau lama hari penetasan. Telur bebek membutuhkan waktu sekitar 28 hari tetapi telur ayam hanya zakar waktu sekitar 21 perian. Berikut bakal kami sajikan pengetahuan mengenai tata cara penetasan telur bebek meskipun kita bukanlah yang terbaik untuk hal itu. Mudah-mudahan yang kami sajikan ini mampu bermanfaat kira kita segala menyeleksi telur tetas cocok dengan tolok ukur telur tetas yang cantik. Pilih telur yang hendak ditetapkan pada hati-hati meneropong dan Candling mereka pada saat tersebut dimasukkan di dalam penyelarasan baki.

Di anjurkan gak menetapkan telur yang cela, cacat, dan berukuran terlalu besar, atau kotor. meletakan telur pada mesin peneta pada waktu 1-3 hari dr waktu mereka di berikan dari induknya akan sangat bagus untuk proses penetasanya.

Di lain sisi terselip kerugian hitung panjang sekitar 3% telur bukan menetas, telur yang disimpan 7 perian sebelum pada letakan yang penetas, dan sekitar 10% kerugian untuk telur yang disimpan 14 hari.

Menebas Telur

telur kotor mesti dibersihkan pantas setelah pengumpulan untuk menahan penyakit & pembusukan mikro-organisme dari meracik shell. Merengas ringan mereka dengan baja halus-kelas wol untuk melenyapkan lumpur lelap dan buangan. Telur kemudian dapat dilap dengan lampit basah yang bersih.

Program Mesin Tetas

Fumigasi (dari bahasa Inggris fume yang berarti asap), adalah satu buah metode penguasaan hama menggunakan pestisida. Di proses berikut, sebuah tempat akan dengan menyeluruh dipenuhi oleh udara atau gas, asap ini di lakukan untuk menghabisi semua penyakit yang tersedia didalam perabot penetas itu.

Metode yang ada dapat menewaskan hama yang hidup di dalam struktur pondok, misalnya menggerayang dan sigenting kecil lainya. Fumigasi dikerjakan satu hari sebelum mesin dipakai walaupun mesin ini baru dibeli.



Hubungkan perabot tetas secara daya listrik dan tunggu sampai temperatur mencapai kestabilan pada temperatur 37-38°C. Pemanasan mesin tetas dilakukan minimal 3 jam sebelum telur dimasukkan di dalam perkakas tetas. Kontrol dengan seksama cara kerja thermostat, pitingan lampu serta yang yg lain, Sediakan rencana lampu (5 wat)