Pengiriman kira-kira di yang JNE alias di ladenan pengiriman jasad mana pula biar juga sejatinya jika ingin mencek pengiriman barang ityu haruslah dengan nomor resi yang secara otomatis hendak di izinkan oleh faksi penyedia saham sebagai bukti pengiriman kurang lebih, dan di dalam nomor resi tersebut tertera sebaris nomor yang menjadi penanda pada tujuan pengiriman untuk mengindentifikasi barang kiriman.

Akan tetapi apa pun jadinya bahwa resi pupus atau nomor resi yang sebagai pengidentifikasi barang kiriman tersebut lenyap, tentu saja ribut dan memikat hati, dan pengecekan kiriman kira-kira tidak dapat di lakukan jika tanpa nomor resi kiriman mereka, sesungguhnya hamba sendiri belum mengalami masalah seperti ini akan tetapi menanggapi piutang beberapa kawan mengenai Bagaimana Cara Kontrol Pengiriman Barang Di JNE jika tanpa nomor resi, berikut segala sesuatu yang mampu saya share setelah bertanya langsung beserta agen JNE di kota saya.

1. JIka resi JNE sirna atau Publikasi Resi JNE hilang, sesegara mungkin bagi mengkontak penyuplai JNE di kota anda dimana barang itu di kirim, semakin baik bila anda ketemuan[cak] langsung dengan petugas yang melayani kau sebelumnya & mintalah sebaiknya petugas tersebut mengidentifikasi produk anda di arsip pengiriman barang dalam hari dimana anda mengirim barang tersebut, pada point ini anda harus bisa memastikan bentuk fisik produk tersebut dan data yang lain seperti wujud daerah pengiriman dan tatkala atas namakan siapa kurang lebih tersebut di kirim, bahwa cocok pada arsip pengiriman barang pada hari hal itu, maka menunang ulang nomor resi yang biasa tertera di laporan pengiriman produk, dan jika beroperasi di bisa nomor resinya maka mangga di mencocokkan berangnya.



2. Langkah ke-2 yang siap anda tempuh adalah pada meminta sokong petugas itu untuk mengkontak agen JNE tujuan pengiriman barang serta silahkan identifikasi barang yang anda telah membawa jika barang telah datang di tuntutan berdasarkan perkiraan masa pengirman barang yang sudah di tetapkan sertakan kurang lebih data yang di perlukan seperti atas nama penerima jnesurabaya.co.id barang dan nama pengirim barang, pun tanggal pengiriman barang.

Komentar:



Untuk point dua formal juga bahwa barang ini cuman transit di sejumlah tempat menyerupai barang daripada jakarta yang akan yang kirim ke papua tentu akan tampak dulu pada JNE Makassar, maka cobalah untuk mengkontak pihak JNE Makassar dalam kembali mengingat barang kau dengan melaporkan beberapa petunjuk yang di perlukan.

Cara ini berlaku juga bila anda ingin Mengetahui Pengiriman Barang Dalam TIKI atau di Ropak-rapik Pos / di jasa pengiriman jasad lainnya, Tanpa Nomor resi atau bila anda ingin Ingin Melihat Pengiriman Jasad Di TIKI, Di Ropak-rapik Pos Tanpa Nomor resi.

Demikianlah Cara Cek Pengiriman Barang Tanpa Nomor resi intinya adalah jika resi anda pupus dan ingin mencek pengiriman barang itu, maka upayakanlah untuk mereka komunikasi menggunakan petugas yang bersangkutan