4life Transfer Factor memiliki 3 fungsi superior. Pertama, sederajat pemberi informasi imun terkini. Kedua, menderas proses prakata, penyerangan dan penyembuhan tubuh terhadap ofensif virus, bakteri, parasit, supa, sel kanker dan lain-lain. Ketiga, serupa immunemodulator, yakni sebagai penyeimbang sistem imun, memberitahu mendapatkan sistem imun kapan kudu bekerja dan kapan harus beristirahat.

3 Fungsi Transfer Factor, yakni:

Fungsi Baru, memberi nas imun terbaru pada tubuh kita. di saat ini udah berkembang penyakit-penyakit yang lebih susah dihadapi. jika dianalogikan, 4life transfer factor didefinisikan sebagai sebuah konsultan polisi yang mendidik para polisi pada menangkap puaka.

Penjahat-penjahat (maling, copet, garong, pembunuh, provokator dan lain-lain) adalah penggugat kenyamanan kehidupan kita. renungkan bila waris dalam masalah tembak-menembak malang oleh penjahat akibat bukan bisa menghilangkan nyawa, bisa menyulut keamanan semesta indonesia berikut tidak tenteram. 4life transfer factor getol sebagai konsultan polisi yang mengajarkan tidak sedikit hal di polisi-polisi. mulai dari hal tembak-menembak sampai mendoktrin tingkat intelektualitas polisi hingga para petugas keamanan tersebut menjadi polisi super, yang tidak menurut melawan penjahat. hubungan nya dengan tubuh kita, 4life transfer factor akan menghormati tentara-tentara koordinasi imun dalam tubuh member menjadi termasyhur dan sanggup mengalahkan virus, bakteri, benalu, jamur, penjara kanker dan lain-lain. menggunakan sistem imun yang super tubuh kita akan segar selalu.

Manfaat Kedua, menderas proses pengertian penyakit, dan penyembuhan penyakit.

4life transfer factor mau meningkatkan metode pengenalan serta penyembuhan datang 437%. jikalau biasanya kita terkena flu seminggu baru sembuh, menggunakan 4life transfer factor siap 2 hari atau bila sudah kerap dikonsumsi member tidak gampang terkena sakit flu. kalau kita sakit infeksi, metode penyembuhannya pun akan semakin cepat atas umumnya.

Kegunaan Ketiga, guna immunemodulator, penyeimbang sistem imun, memberitahu manakala harus hidup dan manakala harus beristirahat. apakah engkau tahu bahwa sebenarnya masalah kesehatan bisa saya golongkan memerankan 2 katagori.



Penyakit akibat sistem imun lemah serta penyakit akibat sistem imun bekerja terlalu aktif. Saya pasti tutup tidak aneh dengan bakteri jual 4life transfer factor seperti HIV, Kanker, Hipertensi, Jantung Koroner, Flu, Flu Burung, Rusak Ginjal & lain-lain. bakteri itulah yang tergolong saat sistem imun lemah. bagaimana dengan masalah kesehatan yang tersangkut sistem imun terlalu giat bekerja? penyakit-penyakitnya antara unik, asthma, alergi, multiple sclerosis, psoriasis, terkunci, asam terkiuk dan lain-lain. di mana fungsi 4life transfer factor? Ketika bentuk imun lembek, 4life transfer factor hendak membuat komposisi imun terdaya. ketika orde imun terlalu aktif berlaku, 4life transfer factor akan membuatnya wajar kembali maka itu bekerja secara normal. sehingga sistem imun di dalam tubuh kita di kondisi yang optimal. Hasilnya, tubuh member sehat.