Fast charging

Terima awal tahun 2017, Samsung meluncurkan smartphone keluarga Galaxy A (2017) pada tercecer 5 Januari 2017 di Kuala Lendut, Malaysia. Smartphone Galaxy A (2017) tersebut telah memasukan dengan kemampuan tahan air serta sederet sifat baru yg lain. Dalam titisan ini, Samsung Galaxy A7 (2017) mengarungi spesifikasi yang tertinggi.

Alat potret depan dan belakang 16 MP

Masa ini tren smartphone dengan alat potret depan beresolusi besar pada itu menanjak, terutama di negeri Indonesia. Mampu kita amati OPPO telah menghadirkan F1 Plus dan F1s pada kamera selfie 16 MP serta Vivo meluncurkan V5 dengan tustel depan 20 MP.

Tak mau ketinggalan dalam rivalitas, Samsung merendam kamera hadap beresolusi 16 MP secara aperture f/1. 9 dalam Galaxy A7 (2017) yang sudah siap mengakomodasi foto selfie beserta sangat elok. Sementara hal itu, kamera belakangnya pun dibekali dengan pernyataan 16 MP dengan aperture f/1. 9, OIS (Optical Image Stabilization), autofocus, serta LED flash untuk menyandingkan kemampuan tustel selfie yang dimilikinya.

Water proof dan lebu

Salah satu sifat andalan dari Samsung Galaxy A7 (2017) adalah tahan air dan debu yang dibuktikan dengan surat IP68. Smartphone ini dapat bertahan dalam air lalu kedalaman 1, 5 meter dengan zaman maksimal 30 menit. Sederajat catatan, smartphone hanya bisa bertahan tatkala air tawar dan tdk bisa pada air laut.

Fingerprint & Samsung Pay

Smartphone yang satu ini telah memasukin dengan pemeriksaan fingerprint saat tombol home fisik yang bagian depan yang dapat mempermudah penggunanya merintis kunci smartphone, menjalankan praktik, dan menyibukkan berbagai kegunaan hanya menggunakan menempelkan jarinya pada tombol home smartphone.



Selain hal itu, dengan memilikinya sensor ini memungkinkan penggunanya dapat berbuat pembayaran mempergunakan metode Samsung Pay beserta otentikasi oleh sidik jari dan teknologi NFC yang terhubung di mesin pembayaran.

Exynos 7880 dan BIKU 3 GB

Samsung Galaxy A7 (2017) telah mengalami peningkatan hardware pada prosesornya yang menggunakan Exynos 7880 octa-core berkecepatan 1, 9 Kelebihan HP Samsung A7 GHz. Penyimpanan internalnya yang memiliki rangking 32 GB pun lebih tinggi dibandingkan Galaxy A7 (2016) yang hanya 16 GB. Di dalam mengimbangi kebolehan prosesornya, Samsung menyematkan RAM 3 GB pada smartphone ini. Secara adanya ketiga kombinasi itu dapat menciptakan smartphone lari dengan lancar dan terbuka ketika dikenakan dalam kegiatan sehari-hari.

Super AMOLED Full HD

Sejajar smartphone mutu menengah ke atas Samsung, Galaxy A7 (2017) telah dibekali dengan tembok 5, tujuh inci yang beresolusi Full HD (1. 920 x 1. 080 piksel) dan berteknologi Super AMOLED. Selagi untuk meminimalisir terjadinya jalur pada layar, Samsung udah menyematkan paras anti gores Corning Gorilla Glass pada produk yang satu berikut. Mirip sebagaimana jajaran smartphone flagship Samsung, Galaxy A7 (2017) juga mendukung sifat Always-on-Display.

Triple slot

Satu peningkatan yang cukup bermanfaat ketimbang Galaxy A7 (2016) adalah memilikinya tiga risiko slot yang disertakan. Sungguh, meski berbodi ramping, Samsung Galaxy A7 (2017) ternyata menyediakan dua slot SIM card dan satu slot microSD. Kesudahannya pengguna bisa lebih longgar menggunakan microSD dengan 2 SIM card sekaligus.

Martabat Samsung Galaxy A7 (2017)

Hingga artikel ini ditulis, harga mulai smartphone yang satu tersebut belum diumumkan secara resmi. Namun dikutip dari VR-Zone kabarnya Galaxy A7 (2017) bakal dibanderol 449 USD atau sewajar Rp5, 9 juta. Pajak tersebut terpesona sedikit pula dari Galaxy A7 (2016) yang waktu ini dijual pada harga di bawah Rp6 juta.