Sekarang sudah sangat banyak pilihan merk dan jenis smartphone Android yang tersedia di pasaran. Hal ini tentunya akan membuat pengikut pembeli Android menjadi salah tingkah ketika ingin membeli smartphone yang terlalu sesuai beserta kebutuhan dan budget yang dimiliki. Apabila sudah mengerti spesifikasi tiap smartphone Android, sebenarnya kita bisa merupakan model smartphone yang menyimpangkan tepat jadi nantinya tidak akan kecewa plus sudah menghapus banyak uang untuk merebut smartphone yang tidak sesuai. Dibawah ini beberapa trik dan buku petunjuk membeli hp Android semoga sesuai beserta kebutuhan.

Tips Memilih Ponsel Android Yang Bagus Sebelum Membelinya

1. Smartphone Android Untuk Toleran Media

Kira para penggemar jejaring supel, dianjurkan supaya membeli smartphone dengan uraian tingkat menengah (mid- end) atau terlebih yang mengarungi spesifikasi tinggi jika menyandang anggaran lebih. Smartphone dengan kapasitas RAM 512 MB dan prosesor single- core 1 Ghz sebenarnya sudah biasa cukup kalau digunakan bagi jejaring toleran saja. Yang perlu diperhatikan adalah level kestabilan dan kecepatan jalan masuk internet yang member gunakan dengan demikian nantinya tidak akan mengurangi keceriaan ketika mempergunakan sosial media.

2. Smartphone Android Utk Bermain Game



Jika Anda adalah seorang gamer yang suka main game dalam perangkat mobile, maka disarankan agar menyeleksi smartphone yang setidaknya mengarungi kecepatan prosesor dual-core & kapasitas RAM 1 GB. Di sanding itu, pertimbangkan juga bagi memilih smartphone dengan prosesor grafis yang handal dan kapasitas memori internal yang lapang ataupun minimal sejumlah 8 GB.

3. Smartphone Android Dalam Mendengarkan Musik

Untuk pemuja musik alias sering menetapi lagu favorit menggunakan teknolte smartphone, pilihlah desain smartphone secara kualitas speaker yang cantik. Periksa pun apakah keadaan atau pembawaan handsfree kebiasaan perangkat Android tersebut mempunyai kualitas taklimat yang bagus. Ada baiknya utk memilih rancangan smartphone yang memang merusakkan keunggulan utama pada sifat musiknya.

4. Smartphone Android Untuk Merenung Film

Bagi penggemar film, pilihlah desain smartphone beserta prosesor grafis mumpuni dan kerapatan piksel yang khalis. Kerapatan piksel pada tembok yang direkomendasikan untuk memirsa film diartikan sebagai sekitar 300 ppi. Pertimbangkan juga putusan dan teknologi layar yang digunakan per smartphone yang akan Kamu beli apakah sudah mempergunakan QVGA, HVGA atau WVGA. Layar QVGA memiliki putusan paling permulaan (240 x 320 piksel)dan biasanya digunakan oleh smartphone Android kelas entry-level. Layar HVGA ada resolusi layar lebih raksasa dari QVGA yakni sejumlah 320 x 480 piksel dan besar digunakan per smartphone Android kelas melintangi. WVGA meraup resolusi piksel sebesar 480 x 800 dan dikenakan oleh menjunjung produk high-end yang harganya lebih tinggi.

5. Smartphone Android Utk Pekerja



Kira kalangan professional atau ensiklopedis muda yang tingkat mobilitasnya tinggi, oleh sebab itu sebaiknya memilih smartphone yang dibekali baterai dengan mutu besar. Unsur ini amat penting olehkarena itu mereka mau sering beroperasi di luar kantor serta memerlukan smartphone dengan energi baterai yang lama. Seleksi model smartphone yang meraup kapasitas aki minimal 2000 mAh. Disarankan juga agar memilih rupa smartphone yang dilengkapi stylus pen dalam menunjang tingkah laku sehari- tarikh.

Perhatikan juga masalah tanggungan dan layanan purna jual yang disediakan oleh vendor/distributor smartphone yang member beli. Unsur ini super penting agar Anda terlepas dari oknum penjual yang nakal serta kualitas barang yang palsu. Selain tersebut, anda pun harus menyebarkan bagaimana cara mengetahui smartphone android imitasi (biasa dikenal ponsel superior copy), maka itu anda tak akan mudah ditipu oleh penjual nakal.